Rabu, 14 Agustus 2013

Khasiat dan Keampuhan Gamat untuk Kesehatan

Sungguh ampuh khasiat gamat atau teripang itulah salah satu kenyataan didunia pengobatan tradisional saat ini, tapi masih banyak orang belum mengenal khasiat gamat / teripang / hoisom ini. Padahal kalau tahu tentu akan membantu orang-orang dalam menjaga kesehatan, bahkan bisa juga mengobati berbagai penyakit degenerative (penurunan fungsi organ) dan infeksi.

kashiat gamat


Berikut beberapa manfaat yang luar biasa dari gamat / teripang ini :

1. Menumbuhkan sel-sel baru dalam otak dan memperbaiki sel-sel yang sudah mati
2. Menghentikan pendarahan pada penderita wasir
3. Meningkat kinerja organ-organ tubuh ( seperti : Jantung, Ginjal, Lambung, Hati, Paru-paru)
4. Meningkatkan kekentalan cairan sendi/ sinofial, meredakan radang sendi / arthritis
5. Mengencerkan cairan darah pada penderita stoke, hipertensi, kolesterol, demam berdarah
6. Menyembuhkan / menutup luka dan menghilangkan bau pada penderita Diabetes Melitus, setelah pembedahan caesar.
7. Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal, penunda penuaan dini.
8. Mengembalikan kelembaban dan elastisitas kulit, terutama bagi wanita menaupouse
9. Kolagen efektif perbaiki tulang patah, dsb.


Tampil cantik dan sehat dengan Teripang Emas

Kenapa pada orang-orang tertentu kalau kita perhatikan selalu terlihat cantik dan tampak awet muda? Nah.. ini rahasianya. Dengan konsumsi Jeli gamat secara rutin dan teratur hal ini sangat mungkin terjadi, karena jeli gamat mengandung CGF (Cell Growth Factor) dan Collagen. Mari kita lihat lebih jauh fungsi dari masing-masingnya.

CGF (Cell Growth Factor)

Prof. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan adanya CGF pada Gamat. Sel ini merupakan factor peregenerasi sel atau jarigan TERCEPAT. Selain mengandung CGF tersebut, gamat juga mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin yang dibutuhkan tubuh.

Dengan kemampuan yang dimiliki gamat untuk memacu regenerasi sel yang tinggi, maka gamat dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit

Penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim mengungkapkan bahwa, pada konsentrasi 50 mikrogram gamat mampu menggumpalkan dan menghadang sel kanker. Oleh sebab itu pengidap kanker bisa mengkonsumsi jeli gamat untuk membantu penyembuhan.

Selain itu kandungan protein yang tinggi pada gamat (mencapai 82%), sangat baik diberikan pada penderita diabetes. Protein gamat berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya produksi insulin meningkat.

CGF melakukan detoksifikasi, menstimulasi system kekebalan, memperbaiki fungsi pencernaan, memperbaikki jaringan yang rusak, serta menjaga integritas dan memperpanjang usia sel.


COLLAGEN

Collagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya dalam tubuh adalah kurang lebih mencapai 30%. Collagen adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot dan kulit. Serat collagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan.

Setelah 20tahun, collagen dalam tubuh kita ini akan menurun secara drastis. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor seperti sinar UV, matahari dan stress.

Fungsi Collagen :
- Collagen yang terkandung dalam jeli gamat sangat membantu mengoptimalkan proses regenerasi kulit. Membuat kulit menjadi lembut, bersinar dan cerah. Mengkonsumsi beberapa hari saja, anda dapat merasakan kulit wajah anda jauh lebih lembut.
- Membuat luka-luka sembuh dengan cepat, bahkan bekas-bekas luka dapat hilang dalam tempo waktu yang lebih cepat.
- Menghambat proses penuaan dini.
- Kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah.
- Menyehatkan rambut.
- Manfaat lain juga akan dirasakan pada fungsi internal pada sendi dan otot, dimana hal ini akan dapat dirasakan dalam jangka panjang.

Ternyata selain untuk kesehatan yang optimal, jeli gamat juga bisa untuk kecantikan dan kebugaran. Memang sungguh luar biasa khasiat teripang ini buktikan sendiri.

Salam sehat.




0 komentar:

Posting Komentar