Rabu, 21 Mei 2014

Cara aman mengobati dan Menurunkan Hipertensi atau Tekanan Darah Tinggi

cara aman mengobati hipertensi
Cara aman mengobati Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah suatu cara yang minati masyarakat modren saat ini, karena lebih aman dan hanya perlu disiplin. Dengan tekanan darah yang tidak terkendali sungguh ini menjadi sesuatu perlu diawasi dan diwaspadai. Hal ini karena resiko tekanan darah tinggi dapat mengabikatkan pecahnya pembuluh darah dan dapat menganggu aliran darah ke otak. Stroke adalah salah satu resiko yang begitu dekat dengan tekanan darah yang tidak terkendali.

Bagi mereka yang memiliki kecenderungan tekanan darahnya tinggi, maka obat anti hipertensi pada umumnya menjadi suatu kewajiban yang selalu disediakan. Namun bagaimana jika tekanan darah tinggi harus selalu tergantung dengan obat, tentu tidak semua mau bergantung pada obat , mereka juga berupaya mencari cara menurunkan tekanan darah tinggi dengan cara yang lebih nyaman dan aman bagi tubuh

awasi tekanan darah tinggi

Ulasan berikut ini mungkin bisa jadi menjadi salah satu alternatif menurunkan tekanan darah tinggi dengan cara yang aman bagi tubuh, asalkan disiplin dan dipadukan dengan gaya hidup dan pola makan yang sehat bukan tak mungkin darah tinggi pun dapat ditaklukan.

1. Konsumsi buah, terutama pisang
Buah pisang banyak mengandung kalium . Kalium merupakan mineral yang mampu menangkal efek buruk dari sodium atau garam. Kalium dapat ditemukan dalam buah-buahan diantaranya adalah pisang.

2. Batasi garam
Dalam konsumsi harian garam ditemukan paling banyak dalam makanan jajanan ataupun makanan siap saji. Dengan membuat dan mengolah makanan sendiri konsumsi garam dapat dikendalikan. Jangan lupa makanan ringan yang juga banyak mengandung garam sebaiknya disingkirkan dan diganti dengan buah kaya kalium.

pengobatan hipertensi dengan gamat
3. Stop rokok dan alkohol 
Menghentikan rokok dan alkohol merupakan hadiah bagi tubuh. Tidak hanya tekanan darah yang menjadi terkendali, hati menjadi lebih sehat, jantung dan pembuluh darah juga menjadi sehat tanpa rokok. Sayangi tubuh hentikan rokok dan alkohol.

4. Kopi
Bagi anda penikmat kopi minum kopi ibarat makan nasi tak dapat dipisahkan dalam keseharian. Pro kontra cafein masih ramai dibicarakan. Membatasi cafein menjadi salah satu tindakan yang lebih bijak sepertinya untuk kesehatan tubuh anda dan mengendalikan tekanan darah.

5. Kelola stress, meditasi
Di tahap ini anda dijaka untuk menurunkan tekanan darah secara psikis dengan melakukan meditasi mengelola stress . Pikiran dan tekanan dalam hidup dapat memicu naiknya tekanan darah, menyadarinya dengan meditasi dapat membantu menurunkan tekanan darah secara nyata. 

Kami menyediakan exel pack untuk membantu membangun kesehatan yang lebih baik. Tidak hanya untuk mengendalikan tekanan darah tapi menyehatkan dari akarnya. Sel sehat akan mebangun organ tubuh yang sehat pula. Dalam jeli gamat, spirulina pacifca, extar c plus dan vitaluxor anda dapat membangun kesehatan tubuh yang lebih baik bersama luxor. 


Kisah kesembuhan

Nama  : Ibu Wine Herwani
Usia    : 53 th
Kota    : Bandung

Sepuluh tahun saya menderita hipertensi, tepatnya sejak th 2000. Th 2010 saya melakukan cek kesehatan untuk keperluan persiapan ibadah haji, hasil laboratorium menunjukkan bahwa tekanan darah berada diangka 200/115 mmhg.

Tujuh bulan sebelum keberangkatan ibadah haji, anak saya menyarankan untuk mengkonsumsi produk luxor. Setiap hari selama tujuh bulan itu, saya mengkonsumsi jeli gamat 2x1 sendok makan, spirulina pacifica 2x5 butir, extar c plus 1x1 tablet, vitaluxor 1x1 kapsul.

Setelah
Pada saat melakukan ibadah haji,saya dapat melakukan semua aktivitas dengan lancar, tanpa gangguan kesehatan. Badan saya lebih kuat. Selain itu rasa sakit pada tulang ekor akibat terjatuh yang saya alami sejak lama, sudah hilang.

Sampai saat ini saya masih melanjutkan mengkonsumsi produk luxor. Saat ini tekanan darah saya berada diangka 130/85 mmhg. Semua aktivitas saya sehari-hari dapat saya jalankan dengan lancar, bahkan saya sanggup melakukan olah raga berjalan kaki sejauh 2km secara rutin tanpa ada keluhan. Berat badan yang dulu berlebih, perut yang buncit, sekarang sudah tidak lagi. Terima kasih luxor.

Salam sehat

0 komentar:

Posting Komentar